Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo Resmi Masuk Timnas


Pemain Naturalisasi Masuk Timnas
Dalam jumpa pers yang digelar di Senayan, Jakarta hari Sabtu 29 Oktober 2011, penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong secara resmi memperkenalkan dua pemain naturalisasi yang dipanggil untuk bergabung dengan timnas senior untuk menghadapi sisa pertandingan di putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia.

Mereka yang diperkenalkan oleh Berhard Limbong adalah Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Penanggung jawab timnas tesebut menjelaskan bahwa Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo telah menyatakan siap bergabung dengan tim dan bakal ikut menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas di Solo.

Mengenai keputusan apakah mereka akan dimainkan atau tidak, PSSI menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pelatih kepala Timnas, Wim Rijsbergen. Bernhard Limbong juga menjelaskan bahwa Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo dipersiapkan untuk pertandingan kandang tetapi dia berharap mereka bisa dimainkan saat Indonesia bertandang ke Qatar, 11 November 2011 mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo kemungkinan tidak bisa dimainkan saat tandang ke Qatar karena KTP dan Passport mereka belum selesai.

Sementara Greg Nwakolo sendiri mengungkapkan kesiapannya untuk membela timnas Indonesia. "Saya selalu siap membela Indonesia. Saya juga kenal dengan para pemain Timnas. Jadi mudah untuk membangun komunikasi dengan mereka di lapangan. Saya senang mendapat kesempatan ini," ujar Greg.
Share this article now on :