Di Bawah Pelatih Baru Arema Indonesia Segera Menggelar TC

Kick-Off Liga Super Indonesia musim kompetisi 2011-2012 direncanakan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2012, ini berarti klub-klub peserta Liga Indonesia hanya memiliki waktu beberapa hari saja untuk mempersiapkan tim. Dalam kondisi yang serba mepet dan disibukkan dengan verifikasi dari AFC ditambah dengan belum jelasnya jadwal pertandingan, klub-klub peserta Liga Indonesia berusaha mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Salah satu klub yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga Indonesia musim 2011/12 adalah Arema Indonesia, yaitu dengan menyusun program khusus (progsus). Satu di antara Progsus itu adalah melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) yang dipusatkan di Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur. Diharapkan dengan adanya program khusus ini persiapan Arema Indonesia bisa dilakukan dilakukan dengan serius, taktis dan strategis. Sehingga, saat memasuki musim kompetisi, prestasi Arema  tidak terseok-seok lagi.

Menurut Manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan selama pemusatan latihan  pemain akan dipimpin langsung pelatih Arema Indonesia asal Bosnia, Milomir Seslija. Menurutnya pelatih sudah menyiapkan menu agenda latihan khusus untuk latihan fisik maupun teknik dan strategi. Mengenai pelatih Arema Indonesia ditinjau dari segi track record Milomir yang ternyata cukup mentereng. Milomir Seslija mempunyai pengalaman sebagai pemain di Eropa dan Asia, seperti di Malaysia dan Singapura sejak 1985 hingga 2000.

Sementara itu skuad Arema Indonesia saat ini yang telah dikontrak terdiri dari 22 pemain. Diantara para pemain tersebut terdapat nama-nama pemain yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang seperti Kurnia Meiga, Waluyo, Purwaka Yudhi dan Benny wahyudi. Selain itu empat punggawa asing Arema musim lalu, yaitu Noh Alam Shah, Muhammad Ridhuan, Esteban Guillen, dan Roman Chmelo, juga tetap dipertahankan.

Komentar

Postingan Populer