David Becham Dipastikan Datang ke Indonesia

David Becham
Kepastian mengenai kedatangan David Becham ke Indonesia diungkapkan oleh pihak Mahaka Sports, promotor yang mendatangkan LA Galaxy ke Indonesia. Mahaka Sports menegaskan bahwa David Beckham akan datang ke hadir di Jakarta bersama klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) pada 30 November nanti.

Presiden direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani mengungkapkan, keyakinan pihaknya Beckham akan datang ke Indonesia setelah dirinya mendapat kepastian dari manajemen LA Galaxy mengenai kontrak pemain asal Inggris itu.

Hasani Abdulgani mengatakan bahwa dalam kontrak Mahaka Sports dengan LA Galaxy ada klausul yang menyebutkan jika Beckham tak bisa datang, maka LA Galaxy juga gagal. Pihak LA Galaxy juga menyatakan kontrak Beckham bersama klub itu habis Desember.

Rumor kontrak Beckham belakangan ini sering diwartakan media massa di Eropa. Beckham dikabarkan bakal meninggalkan LA Galaxy untuk bergabung dengan sejumlah klub Eropa seperti Paris Saint-Germain, Blackburn Rovers, dan Queens Park Rangers.

Pihak promotor berencana akan mencetak tiket minimal 45 ribu lembar dengan harga Rp750 ribu untuk VIP Barat, Rp500 ribu (VIP Timur), Rp250 ribu (kategori 1), Rp150 ribu (kategori 2), dan Rp75 ribu (Kategori 3).

Namun Hasani Abdulgani menjelaskan bahwa mengenai kepastian harga tiket tersebut akan ditentukan setelah kunjungan direktur operasional ke Jakarta hari ini (Rabu, 26/10). Mereka juga akan melakukan peninjauan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan eksebisi tersebut..

Mengenai calon yang akan dihadapi LA Galaxy sampai saat ini belum dipastikan tim mana yang akan menjadi lawannya. Sementara itu PSSI menginginkan timnas senior menjadi lawan bagi La Galaxy dan sebagai alternatif kedua PSSI akan menyiapkan Liga Prima Indonesia (IPL) selection sebagai lawan David Becham dkk.
(Source: goal.com)

Komentar

Postingan Populer