David Becham Bersama LA Galaxy Akan ke Indonesia


David Becham
Ada kabar baik untuk penggemar sepakbola di Indonesia, khususnya penggemar David Becham atau klub asal Amerika LA Galaxy. Beberapa media online telah memberitakan bahwa David Becham bersama klubnya LA Galaxy akan melawat ke Indonesia.

David Beckham dijadwalkan mengunjungi Singapura dan Indonesia dalam tur promosi bersama timnya, LA Galaxy, beberapa pekan ke depan. Klub sepak bola asal Amerika Serikat itu sudah hampir pasti singgah di Asia Tenggara sebelum melakoni laga persahabatan dengan Melbourne Victory pada awal Desember. Kepastian tersebut diungkapkan seorang promotor asal singapura kepada kantor berita AFP.

Promotor itu mengatakan, Beckham dan timnya direncanakan akan bertemu dengan penggemar dalam acara khusus, menggelar klinik sepak bola bagi para remaja, dan menggelar pertandingan persahabatan di kedua negara Asia Tenggara ini. Di Indonesia, Galaxy menjadwalkan tur pada akhir November. Sementara di Singapura, suami Victoria Beckham itu dan timnya akan singgah pada tanggal 1-3 Desember.

David Beckham sendiri saat ini sedang gencar-gencarnya diberitakan akan segera pindah ke klub asal Prancis Paris Saint Germain. Bersama Becham dalam Tur LA Galaxy ini akan ikut serta sejumlah pemain Top LA Galaxy lainnya seperti Robbie Keane dan Landon Donovan.

Semoga saja kabar ini benar adanya, karena kepastian mengenai Tur Galaxy LA berserta David Becham ke Indonesia belum ada konfirmasi resmi dari LA Galaxy.
Share this article now on :