... dan Kisah KontroverSIAL PSSI pun Berlanjut...


PSSI
Sepertinya PSSI tidak pernah bisa lepas dari keputusan-keputusan kontroversial. Hari demi ada saja yang menjadi kontroversi dari PSSI. Belum kelas masalah kompetisi, sekarang masalah ditambah lagi dengan yang baru.

Kali ini yang menjadi kontroversi adalah penunjukan Saleh Mukadar sebagai Deputi Sekjen Bidang Kompetisi. Hal ini menjadi kontroversial karena seharusnya Saleh Mukadar masih menjalani skorsing dari PSSI hingga saat ini.

Pada Surat Keputusan Komdis PSSI nomor 90/KEP/KD/ISL-II/IX-10 disebutkan bahwa Saleh dilarang beraktifitas di lingkungan sepakbola Indonesia selama 3 tahun. Pria asal Surabaya itu juga diminta membayar denda Rp50 juta kepada PSSI.

Hukuman ini dijatuhkan karena Komdis menilai Saleh telah menghina institusi PSSI lewat pernyataannya di berbagai media. Sebelumnya, pria asal Surabaya itu juga pernah dihukum oleh Komdis PSSI karena tingkah laku buruk.

Sebelumnya, PSSI merilis pernyataan terkait pengangkatan Saleh sebagai Deputi Sekjen Bidang Kompetisi. Pernyataan ini ditulis oleh Eddi Elison yang mengatasnamakan juru bicara PSSI.

Anggota Exco PSSI, La Nyalla Mattalitti mengaku tidak mengetahui soal pengangkatan ini. Bukan hanya La Nyalla yang tidak mengetahui hal ini,salah satu rekannya sesama Exco, Tony Apriliani bahkan tidak mengenal Eddi Elison yang mengaku sebagai juru bicara PSSI.
Share this article now on :