Arema Indonesia Ditinggalkan 8 Pemain Pilarnya

Arema Indonesia
Deretan panjang problematika di tubuh Arema Indonesia kini semakin bertambah panjang dengan adanya 8 orang pemain Arema yang mengundurkan diri. Sebelumnya, ada konflik dualisme yang hingga kini belum tuntas, di mana kubu Rendra Kresna dan M. Nur sama-sama mengklaim sebagai pengurus sah Arema.

Dikabarkan sebanyak delapan pemain yang sebelumnya memperkuat Arema Indonesia secara resmi menyatakan mundur Selasa (4/10/2011). Diantara mereka yang mengundurkan diri adalah 2 orang pilar Arema Indonesia yaitu Ahmad Bustomi dan Zulkifli Syukur.

Pemain yang mengundurkan diri selain Zulkifli Syukur dan  Bustomi adalah Juan Revi, Purwaka Yudhi, Saktiawan Sinaga, Waluyo, Beny Wahyudi dan Arif Suyono. Menurut kabar yang beredar, Bustomi  akan bergabung dengan  Mitra Kukar, sementara itu Zulkifli sudah mengikat kontrak dengan Persib Bandung bahkan sudah ikut latihan di tim barunya tersebut.

Mundurnya 8 pemain Arema ini disampaikan Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji kepada detikSurabaya.com melalui pesan singkatnya, Selasa (4/10/2011), petang. "Ada delapan pemain kami yang mundur hari ini," ujarnya.

Sudarmadji mengaku, delapan pemain itu mundur dengan mengajukan surat resmi kepadanya serta mengembalikan down payment (DP) atas kontrak yang sudah mereka setujui. Nilai DP para pemain tersebut adalah mulai dari sebesar Rp 25 juta sampai Rp 100 juta.

Saat ditanya alasan delapan itu mundur, Sudarmadji enggan menjelaskan, dirinya menyarankan untuk menanyakannya langsung kepada para pemain yang bersangkutan. Sudarmadji mengaku manajemen Arema Indonesia sangat menghormati sikap pemain dengan tujuan tuntutan profesionalisme. Sebagai perwakilan manajemen, dirinya berterima kasih atas dedikasi mereka selama bergabung dengan Arema Indonesia. Sudarmadji juga menambahkan permintaan maaf kepada Aremania.

(source: detiksport.com)

Komentar

Postingan Populer