Hasil Pertandingan Arbil SC Vs Persipura


Mengemban misi berat, harus menang dengan selisih 2 gol, Persipura bertanding melawan tuan rumah Arbil SC. Berbekal tekad yang kuat, Persipura berusaha mewujudkan asa untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFC. Namun Persipura harus mengubur impian itu karena hasil pertandingan Arbil SC Vs Persipura berakhir dengan kedudukan 1 - 0 untuk kemenangan Arbil SC.

Pada babak pertama pertandingan lebih banyak dikuasai oleh Arbil SC. Beberapa kali para serangan dari para pemain Arbil SC membahayakan gawang Persipura. Beruntung, penampilan cemerlang kiper Persipura berhasil mencegah gawangnya kebobolan. Berkali-kali dia berhasil mementahkan tembakan penyerang Arbil SC.

Di babak pertama ini para pemain Persipura beberapa kali salah umpan, sehingga mudah sekali kehilangan bola dan tidak bisa mengembangkan permainan. Prakstis peluang yang didapat Persipura di babak pertama ini sangat minim. Tercatat hanya ada satu peluang yang diraih Persipura yaitu pada menit 16 tembakan voli Boaz Salossa di kotak penalti melambung di atas gawang Arbil SC.

Walaupun mendapat serangan bertubi-tubi, Persipura berhasil mempertahankan gawangnya untuk tidak kebobolan. Sampai akhir babak pertama ini tidak tercipta satu gol pun, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0 - 0.


Pada babak kedua jalannya pertandingan tidak berbeda jauh dengan babak pertama. Walaupun para pemain Persipura sudah berjuang mati-matian akhirnya gawang Persipura jebol juga. Pada menit 60, Arbil SC berhasil mencetak gol. Walaupun tercipta beberapa peluang untuk kedua kesebelasan, namun sampai pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah, hasil pertandingan 1 - 0 untuk kemenangan Arbil SC.
Share this article now on :