Daftar Pemain Timnas Senior Yang Dipanggil untuk Menghadapi Qatar

PSSI melalui manajemen timnas senior telah merilis daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan tahap III Pra Piala Dunia 2014 untuk menghadapi Qatar. Sebagian besar pemain yang terpilih adalah merupakan pemain-pemain yang telah memperkuat timnas di babak kedua maupun babak penyisihan Grup E. Dalam rilis yang disebar manajamen timnas kepada media, Selasa, 27 September 2011, tercantum 26 nama. Empat muka baru akan menghiasi tim Merah Putih jelang laga lawan Qatar, 11 Oktober 2011.

Eka Ramdani dan Okto Didepak dari Timnas

Pelatih Timnas, Wim Rijsbergen dalam persiapan menghadapi Qatar, tidak memanggil 4 orang pemain yang sebelumnya bergabung di timnas. Mereka yang tidak dipanggil adalah dua pemain sayap, Oktovianus Maniani dan Arif Suyono. Selain pemain sayap, pemain lain yang tidak dipanggil adalah gelandang baru Persisam Eka Ramdani dan bek Gunawan Dwi Cahyo.

Sebagai pengganti ke-4 pemain tersebut, Wim Rijsbergen memanggil empat pemain baru untuk bergabung di tmnas senior. Mereka adalah Yongki Aribowo (Arema), Samsul Arif (Persibo), Zulham Zamrun (Persela) dan Purwaka Yudi (Arema). Menurut rencana seluruh pemain skuad Garuda  akan menjalani pemusatan latihan sejak 1 Oktober 2011.

Selain tidak memanggil ke-4 pemain di atas, Wim Rijsbergen  juga tidak memanggil Ambrizal dan Ian Luis Kabes. Kedua pemain ini sempat mengikuti pemusatan latihan timnas senior menjelang pertandingan PPD melawan Iran.

Daftar Pemain Timnas Senior yang dipanggil untuk menghadapi pertandingan melawan Qatar adalah:
Penjaga Gawang: Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, I Made Wirawan
Pemain Belakang: Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, M Nasuha, M Roby, Ricardo Salampessy, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi, Wahyu Wijiastanto,    Supardi
Pemain Tengah: Ahmad Bustomi, Toni Sucipto, Hariono, M Ridwan, Firman Utina, M Ilham,  Zulham Zamrun
Pemain Depan: Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Yongki Aribowo, Ferdinand Sinaga,  Irfan Bachdim, Samsul Arif,

Komentar

Postingan Populer