Murah.. Meriah..
Ngeunah...
Tur Tumaninah...
Home » , » Pelatnas Timnas PPD 2014 Akan Digelar Malam Hari di Cilegon

Pelatnas Timnas PPD 2014 Akan Digelar Malam Hari di Cilegon

Written By Admin on Senin, 01 Agustus 2011 | 21.39

Liga Super Indonesia
(Foto : bolaindo.com)
Berita  sepakbola kali ini masih berkaitan dengan timnas senior Indonesia, yaitu mengenai tempat dimana pelatnas akan digelar.Berdasarkan berbagai pertimbangan akhirnya PSSI akan menggelar pelatnas Pra Piala Dunia 2014 di Cilegon. Hal yang menjadi pertimbangan memindahkan pelatnas dari Jakarta ke Cilegon adalah antara lain agar para pemain lebih fokus dalam mengikuti latihan. Selain itu pelatih Wim Hijsbergen juga berencana akan melakukan latihan di pantai. Pemain hanya ke  Jakarta hanya untuk menjalani laga uji coba saja.

Berkaitan dengan jadwal pelatnas yang bersamaan dengan bulan Ramadhan/puasa maka diambil keputusan bahwa latihan selama bulan puasa akan dilakukan di malam hari. Diharapkan dengan latihan di malam hari menjadi solusi terbaik bagi pemain timnas yang menjalani ibadah puasa.

Dalam rangka menghadapi putaran ketiga Pra Piala Dunia, Wim Hijsbergen akan menggembleng fisik para pemain yang disorot menjadi salah satu titik lemah timnas. Dalam menjalankan tugasnya, pelatih timnas Wim Rijsbergen akan dibantu oleh asisten pelatih baru pengganti Rahmad Darmawan yaitu Liestiadi. Pria asal Medan ini menggantikan peran Rahmad Darmawan yang kini fokus membenahi timnas U-23. Selain itu sebagai bukti keseriusannya dalam usaha membenahi fisik pemain, Rijsbergen juga rencananya akan memanggil pelatih fisik dan pelatih kiper  dari Eropa.

Selain hal di atas Wim Rijsbergen menambah skuad yang dilatihnya yaitu dengan memanggil empat nama baru untuk bergabung di Pelatnas Pra Piala Dunia yang  akan digelar hingga 28 Agustus 2011.  Keeempat nama baru tersebut adalah Ian Kabes, Ambrizal, Hariono, dan I Made Wirawan
SHARE

About Admin

0 komentar :

Posting Komentar

Mohon maaf komentar yang berisi nada permusuhan dan SPAM tidak akan ditampilkan... Terima Kasih.