Menjelang Uji Coba Timnas Indonesia VS Palestina: Tiket Naik, Animo Penonton Tetap Tinggi


liga Super Indonesia
Panitia pertandingan uji coba squad Garuda vs Palestina menaikkan harga tiket pertandingan, saat laga melawan timnas U-23 harga tiket belakang gawang sebelah utara dan selatan hanya dipatok dengan harga Rp 15 ribu. Melawan Palestina dinaikkan menjadi Rp 25 ribu. Pun demikian dengan tiket tribun timur yang dipatok Rp 50 ribu dari harga semula, Rp 20 ribu. Hal yang sama juga diterapkan di tribun VIP A dan dan B. Jika semula dipatok harga Rp 30 ribu dan 50 ribu, kini dinaikkan menjadi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Namun meski  harga tiket  dinaikkan dan Timnas senior  meraih hasil yang kurang memuaskan dalam uji coba melawan timnas U-23 Kamis kemarin, tapi animo masyarakat untuk menonton pertandingan uji coba timnas senior melawan Palestina tetap tinggi.

Pada hari Sabtu kemarin, antrian calon pembeli tiket Timnas Senior lawan Palestina sudah mulai terjadi ditandai dengan adanya antrian yang cukup panjang.  Penjualan tiket kemarin hanya dipusatkan di Stadion Sriwedari. Panitia menyediakan 2 loket penjualan, yakni, untuk ekonomi dengan 3 lobang tiket, dan tribun timur dengan 3 lobang tiket. Jumlahnya pun cukup terbatas.

Sementara itu pelatih timnas Palestina, Abdulnasser Brakat, mengungkapkan sekalipun para pemain timnas Palestina diambil dari kompetisi domestik di Palestina, dirinya tetap optimistis bakal mampu meladeni perlawanan timnas senior Indonesia. Pelatih timnas Palestina ini mengaku telah mempersiapkan diri menghadapi laga uji coba kali ini. Pasalnya, Abdulnasser mengaku telah mempelajari pertandingan demi pertandingan yang telah dilakoni kedua tim sebelumnya.

Buat yang mencari informasi televisi mana yang akan menyiarkan pertandingan Timnas Senior Vs Palestina ini, menurut kabar partai uji coba ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai dari jam 20.25 WIB. Laga persahabatan antara Timnas Senior Indonesia melawan Palestina di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/8)  akan dipimpin oleh wasit asal Thailand, Pechsri Mongkolchai.
Share this article now on :