Hasil Pertandingan Timnas Senior VS Timnas U-23


Hasil pertandingan ujicoba antara Timnas Senior melawan Timnas U-23 berakhir dengan kedudukan seri.

Pada awal babak pertama timnas U-23 bermain sedikit canggung sehingga banyak mendapat tekanan dari timnas senior. Namun sedikit demi sedikit permainan timnas U-23 membaik sehingga bisa mengimbangi timnas senior.

Pada babak pertama ini timnas senior tidak bisa menampilkan permain seperti melawan saat Turkmenistan di PPD 2014, bahkan mereka sering melakukan keslahan sendiri. Di lapangan tengah pemain timnas U-23 tampil lebih agresif sehingga di sektor ini tiimnas U-23 sedikit lebih unggul.

Akhirnya pada babak pertama pada menit ke-25 timnas U-23 mampu menjebol gawang timnas senior yang dijaga oleh Kurnia Meiga. Gol tersebut lahir dari kaki Septia Hadi setelah menerima umpan dari Youngki Wibowo.

Pada babak kedua, pelatih timnas Wim Rijsbergen mengganti semua pemainnya. Tak ingin dipermalukan yuniornya, timnas senior bermain lebih agresif dibandingkan pada babak pertama. Akhirnya timnas senior bisa mencetak gol balasan melalui titik penalti yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas.

Sampai dengan akhir pertandingan, tidak tercipta lagi gol sehingga hasil pertandingan uji coba timnas senior vs timnas U-23 adalah 1 - 1.
Share this article now on :