Fans Timnas Antusias Menonton Ujicoba Timnas Senior VS Timnas U-23


(foto: indofiles.org)
Menjelang pertandingan Uji coba antara Timnas Senior Indonesia melawan Timnas U-23 yang dijadwalkan pada tanggal 18 Agustus mendatang, fans timnas Indonesia pada hari ini mulai membeli tiket. Walaupun pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV namun antusias calon penonton untuk menonton secara langsung cukup tinggi. Hal tersebut terbukti dengan antrian panjang calon penonton yang ingin membeli tiket pertandingan.

Loket yang dibuka di kompleks Stadion Maladi Sriwedari diserbu calon penonton untuk memesan tiket. Di kompleks Stadion Maladi Sriwedari tersebut para pemesan tiket harus mengantri sebelum loket dibuka pukul 12 siang. Setelah mendapatkan tanda terima atau voucher kemudian calon penonton dapat menukarkan voucher tersebut dengan tiket asli pada tanggal 18 Agustus.

Dalam pertandingan ujicoba ini Panitia menyediakan 23 ribu tiket untuk para penggemar timnas Indonesia. Harga  masing-masing tiket adalah sebagai berikut: Rp. 15.000 untuk tribun belakang gawang dan Rp 20.000  di tibune timur. Serta Rp. 30.000 dan Rp. 50.000 untuk tribune tertutup dan VIP.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Senior Vs Timnas U-23

Buat para penggemar fanatik timnas Indonesia yang tidak kebagian tiket tidak atau jauh dari Solo tidak perlu khawatir karena pertandingan Uji coba antara timnas Senior Indonesia Vs Timnas U-23 akan disiarkan oleh TV Swasta. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada tanggal 18 Agustus mulai jam 20.00 WIB.

(source:  indofiles.org )
Share this article now on :