Mekanisme Pembelian Tiket Pertandingan Indonesia - Turkmenistan


Dalam penjualan tiket pertandingan Pra Piala Dunia /PPD 2014 antara Indonesia melawan Turkmenistan, PSSI memberlakukan mekanisme penjualan tiket sebagai berikut:

Pada saat pemesanan pembeli WAJIB membawa Kartu Identitas diri asli dan fotokopinya (KTP/SIM : 1 lembar). Untuk menghindari atau mengurangi praktek percaloan pembelian maksimal setiap orang dibatasi sebanyak 5 lembar tiket.

Penukaran Tiket:
Setelah melakukan pemesanan, pengambilan tiket baru bisa dilakukan pada hari Kamis, 28 Juli 2011 Pukul 09.00 – 13.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno Pintu III, Pintu IV, Pintu VI dan Pintu VII (Pengambilan dilakukan di loket tempat pemesanan). Harap diingat pada saat pengambilan, wajib melampirkan Kartu Identitas diri (KTP/SIM).

Pembelian langsung
Selain cara di atas, pembelian dapat juga dilakukan secara langsung pada hari pertandingan, yaitu pada hari Kamis tgl 28 Juli, pada hari itu sejumlah 32 ribu tiket lainnya akan dijual mulai pukul 11.00-19.00 WIB. Loket penjualan tiket terdapat di:
-Plaza Utara: 2 Loket
-Plaza Timur: 1 Loket.

Pemesanan Online
Selain pembelian di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pemesanan dan penukaran tiket dapat dilakukan melalui www.rajakarcis.com beserta jaringanya. Loket pemesanan dan  penukaran tiket Raja Karcis secara offline adalah sebagai berikut :
  •  Sports Mall Kelapa Gading
  •   Ibu Dibyo, Cikini Raya (Belakang Texas Chicken)
  •   Prambors Concept Store, Jl. Aditya Warman
  •   Ticket Station, Business Park Blok B-17, Jl. Meruya Ilir, Kebon Jeruk - Rajakarcis Pusat (Manggarai)    Jl.   Dr. Suhardjo No 2
  •  Restoran Pronto Pondok Indah Mall I Lt. 3
Pemesanan melalui Raja Karcis sudah dapat dilakukan pada hari Selasa, 26 Juli 2011 pukul 10.00 –17.00 WIB

(source :detiksport.com)
Share this article now on :