Irfan Bachdim Kembali Dipanggil Timnas Senior PPD 2014


Irfan Bachdim yang baru saja menikahi Jennifer Kurniawan seorang model asal Jerman,  akhirnya dipanggil lagi oleh PSSI untuk memperkuat timnas senior di ajang Pra Piala Dunia 2014. Pemain berusia 22 tahun yang berasal dari klub LPI Persema Malang ini kembali dipanggil ke timnas senior setelah Wim Hijsbergen menggantikan posisi Alfred Riedl sebagai pelatih timnas.
Liga Super Indonesia
Irfan Bachdim

Irfan Bachdim saat  memperkuat Timnas Indonesia di perhelatan Piala AFF pada Desember 2010 lalu tampil cukup bagus sehingga namanya melambung, dan ketenarannya itu membuat Irfan Bachdim menjadi seorang bintang iklan bahkan membawanya ke dunia layar perak. Saat ini Irfan kembali dipanggil ke timnas untuk persiapan laga melawan Turkmenistan di ajang Pra Piala Dunia 2014 pada tanggal 23 dan 28 Juli 2011.

Kepada wartawan Irfan Bachdim mengaku merasa sangat senang dipanggil kembali untuk memperkuat timnas, dan dia berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk tim nasional. Selanjutnya Irfan Bachdim menuturkan bahwa dia merasa bangga dilatih Wim Rijsbergen. Menurut Irfan Bachdim Wim Rijsbergen adalah pelatih yang sangat hebat dan merupakan legenda di Belanda.

Saat diminta komentar mengenai  laga melawan Turkmenistan nanti, dia mengatakan mencoba berpikir positif dan merasa yakin bisa meraih kemenangan. Irfan Bachdim tidak mempermasalahkan mampu  mencetak gol atau tidak. Satu hal yang sangat diharapkannya adalah  timnas meraih kemenangan.

Semoga dengan bergabungnya Irfan Bachdim kekuatan timnas menjadi bertambah dan berhasil meraih hasil yang maksimal.. Amin..
Share this article now on :