Hasil Pertandingan PPD 2014 Turkmenistan VS Indonesia : 1 - 1

Liga Super indonesia
Pertandingan Pra Piala Dunia (PPD) 2014 antara Indonesia melawan Turkmenistan leg pertama yang dilangsungkan di Turkmenistan berakhir seri dengan skor 1 - 1.

Bertanding di lapangan yang kondisinya sangat buruk para pemain timnas Indonesia di awal babak pertama tidak bisa mengembangkan permainan, mereka sangat mudah kehilangan bola. Sebaliknya para pemain Turkmenistan dengan mengandalkan fisik mereka yang rata-rata lebih tinggi daripada pemain timnas Indonesia sering membahayakan gawang Indonesia yang dikawal oleh Ferry Rotinsulu.

Pada babak pertama ini gol Turkmenistan tercipta pada menit ke 1. Gol ini berasal  dari tendangan bebas disamping kiri kotak penalti Indonesia. Ferry Rotinsulu gagal mengantisipasi bola sehingga terciptalah gol untuk keunggulan Turkmenistan

Setelah ketinggalan satu gol timnas Indonesia berusaha meningkatkan intensitas serangan. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya pada menit ke 30 Moch. Ilham berhasil menceploskan bola ke gawang Turkmenistan. Berawal dari kemelut di dalam kotak penalti, Moch. Ilham berhasil memaksimalkannya menjadi gol penyeimbang.

Pada awal babak kedua timnas Indonesia tampil lebih baik. Serangan yang dibangun timnas Indonesia lebih rapi sehingga bola mengalir ke depan lebih lancar dibandingkan dengan babak pertama.

Pada menit ke-76 salah satu pemain Turkmenistan dikeluarkan wasit karena menyikut pemain Indonesia. Mendapatkan keuntungan dalam jumlah pemain, timnas Indonesia meningkatkan tempo permainan. Namun sesekali Turkmenistan masih membahayakan gawang Ferry Rotinsulu. Namun sampai pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah 1 - 1.

Komentar

Postingan Populer