Harga dan Tempat Penjualan Tiket Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan


Liga Super Indonesia
Tiket pertandingan sepakbola Pra Piala Dunia (PPD) 2014 antara Indonesia VS Turkmenistan yang akan digelar tanggal 28 Juli sudah bisa dipesan sejak hari Selasa (26/7). Tempat pemesanan/pembelian tiket pertandingan tersebut adalah di sekitar Stadion Utama GBK.PSSI juga sedang mengusahakan loket-loket penjualan tiket di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno/GBK-Senayan. Diharapkan dengan adanya loket-loket penjualan di luar GBK calon penonton tidak harus terpaku pada loket di Senayan. Lokasi penjualan tiket itu akan diumumkan segera oleh PSSI. Pembeli akan mendapat voucher yang kemudian harus ditukar  ditukar dengan tiket pertandingan pada Kamis (28/7) pagi.

Jumlah tiket yang dijual PSSI  untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Indonesia vs Turkmenistan renvanya adalah sekitar 64 ribu lembar. Tiket akan dijual dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

Menurut rilis media PSSI, terdapat enam kategori tiket untuk pertandingan Pra Piala Dunia /PPD 2014 Indonesia Vs Turkmenistan yang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari Kamis (28/7/2011) itu.

Harga tiket yang murah dan merupakan tiket dengan jumlah terbanyak adalah tiket untuk kategori III yang dijual dengan harga Rp 30 ribu. Untuk kelas ini jumlah total tempat duduk yang disediakan adalah 25 ribu.

Selanjutnya, tiket kategori II dijual dengan harga Rp 50 ribu dan tersedia sebanyak 14 ribu lembar tiket. Tiket kategori I akan dijual dengan harga Rp 100 ribu dan tersedia sebanyak 17.900 lembar tiket.

Sedangkan untuk kelas VIP Timur, tersedia 3.500 lembar tiket yang akan dijual dengan harga Rp 150 ribu. Untuk kelas VIP Barat tersedia 3.200 lembar tiket dengan harga Rp 250 ribu dan 400 lembar tiket VVIP dengan harga Rp 500 ribu.

Nah, buat seluruh penggemar sepakbola Indonesia bersiap-siaplah untuk memerahkan SU GBK dan memberikan dukungan buat skuad Garuda kebanggaan kita. Sedangka ntuk Anda yang tidak berhasil mendapatkan tiket, tidak perlu khawatir karena pertandingan Indonesia VS Turkmenistan yang kick-off-nya direncanakan berlangsung pada pukul 19.00 WIB itu juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.
Share this article now on :