Boaz Salossa Akan Segera Bergabung Timnas Senior


Liga Super Indonesia
Boaz Salossa
Pemain terbaik Liga Super Indonesia  (ISL) 2011 sekaligus Top Skorer, Boaz Salossa sampai pagi ini belum bergabung dengan timnas senior. Padahal bukan saja pemain dan tim pelatih yang menunggu kehadiran Boaz Salossa di Jakarta. Seluruh masyarakat pecinta sepakbola Indonesia sangat mengharapkan agar Boaz Salossa segera bergabung dengan timnas. Tanpa mengecilkan peranan pemain lainnya diharapkan dengan adanya Boaz Salossa di timnas daya serang timnas menjadi lebih kuat.

Kabar tentang kepastian  kehadiran Boaz Salossa dikemukakan oleh  Manajer Timnas Pra Piala Piala Dunia 2014 Ferry Kodrat yang mengatakan bahwa beliau telah bicara dengan Boaz Salossa dan pada pagi tadi (minggu) jam 10.00 WIB Boaz Salossa sudah terbang menuju Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Diharapkan sore ini Boaz Salossa sudah tiba di Jakarta dan segera bergabung dengan timnas.

Dengan bergabungnya Boaz Salossa di timnas Pra Piala Dunia 2014 maka akan lengkaplah squad Garuda, dan dengan demikian sesi latihan pada hari Senin akan dapat diikuti oleh seluruh anggota timnas senior.


Sementara itu asisten pelatih timnas Rahmat Darmawan ketika ditanya mengenai keterlambatan Boaz Salossa apakah akan mempengaruhi kepergiannya ke Turkmenistan, Rahmad Darmawan menyerahkan masalah tersebut untuk diputuskan pelatih timnas Wim Rijsbergen. Selain itu Rahmat Darmawan mengatakan bahwa masih ada dua sesi latihan yang harus diikuti oleh Boaz Salossa.


(sumber :  Tribunnews )
Share this article now on :