Tim All Star Liga Super Indonesia Siap Permalukan Persipura


Liga Super Indonesia

Menjelang pertandingan "Perang Bintang" yang akan mempertemukan Tim All Star dengan juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 Persipura Jayapura, Nil Maizar sebagai pelatih Tim All Star menyatakan bahwa  kemenangan jadi bidikan tim-nya.

Sedangkan kesebelasan Persipura yang akan tampil di depan para pendukungnya sendiri di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (29/6/2011), diperkirakan  akan tampil total sebagai pembuktian kapasitasnya selaku jawara Liga Super Indonesia (ISL).

Hal tersebut disadari pelatih All Star, Nil Maizar, yang pada hari Senin (27/6) sore melakukan uji coba lapangan Stadion Mandala. Kendati begitu, pelatih Semen Pandang ini mengaku tak gentar karena timnya diisi deretan pemain-pemain berkelas yang tak kalah dengan Boas Solossa cs.

Lebih lanjut Nil Maizar menuturkan, "Persipura adalah tim yang bagus apalagi semua pemain punya kualitas individu di atas rata-rata. Meski begitu, kami akan memberikan perlawanan untuk mempermalukan Persipura sebagai sang juara ISL musim ini,"

Bukan Hanya  mengejar  kemenangan, Nil Maizar juga berjanji akan menginstruksikan para pemain All Star untuk menampilkan permainan menghibur. "Yang pasti kami akan tampilkan permainan menarik dan membuat Persipura kerepotan," pungkasnya.

Nah kita saksikan saja  pertandingan Perang Bintang ini yang akan disiarkan oleh ANTV mulai jam 2.30 WIB, siapa yang jadi pemenang??? Kita tunggu saja besok.

(Sumber: berbagai media)
Share this article now on :