Persipura Memukul Tim All Star ISL 2-1

Pertandingan Perang Bintang antara All Star ISL melawan Juara Liga Super Indonesia, Persipura berakhir dengan kemenangan Persipura 2-1.

Pada awal babak pertama sampai menit ke-10 Tim All Star sempat mendominasi jalannya pertandingan. Selanjutnya pertandingan berjalan imbang. Gol baru tercipta pada menit ke-20 untuk tim All Star yang dicetak oleh M. Ridwan. Tim Persipura berhasil membalas pada menit ke-39 melalui kaki Zah Rahan.




Pada babak kedua pertandingan masih berjalan imbang, kedua tim silih berganti menyerang dan menciptakan beberapa peluang. Akhirnya Persipura memastikan kemenangan dengan gol yang kembali dicetak oleh Zah Rahan.

Dengan kemenangannya ini, Persipura membuktikan diri bahwa mereka benar-benar layak menjadi juara Liga Super Indonesia tahun 2011/2012.
Keberhasilan Persipura di Liga Super Indonesia benar-benar sempurna, karena sang Kapten Boaz Salossa berhasil menjadi Pencetak Gol Terbanyak dan juga keluar sebagai Pemain Terbaik ISL pada tahun ini. Selamat Persipura... Selamat Boaz Salossa..

Komentar

Postingan Populer