Perang Bintang Akhirnya LSI Digelar Tanggal 29 Juni

Liga Super Indonesia
Perang Bintang Liga Super Indonesia yang tadinya dijadwalkan akan digelar pada tanggal 26 Juni nanti akhirnya diundur menjadi tanggal 29 Juni di stadion Mandala, Jayapura. Pengunduran jadwal ini adalah atas permintaan sponsor karena berbenturan dengan waktu final dan penutupan Djarum Indonesia Open.

Sementara itu hasil polling sms yang dilakukan sejak tanggal 23 Mei dan ditutup pada tanggal 19 Juni hasilnya adalah 18 pemain terpilih untuk melawan Tim Persipura yang keluar sebagai juara Liga Super Indonesia 2010/2011. Total voters ada 7264 menentukan 2 kiper,6 bek, 6 gelandang dan 4 penyerang.

Safee Sali yang sebenarnya masuk dan memiliki raihan lebih tinggi dari Yongki Aribowo. Namun, karena harus memperkuat timnas Malaysia di Pra-Piala Dunia 2014, maka posisi pemain andalan Pelita Jaya itu digantikan oleh Yongki.sementara untuk posisi kiper, penjaga gawang Arema Indonesia Kurnia Meiga mendapat dukungan paling tinggi dengan 424 dan  untuk pelatih Tim bintang Liga Super Indonesia (LSI) sebelumnya telah ditetapkan Nil Maizar dari Semen Padang.

Daftar Pemain Bintang LSI:

Kurnia Meiga, Ferry Rotinsulu (gk), Claudiano Alves, Edi Hafid Murtado, M.Roby, Gunawan Dwi Cahyo, David pagbe, Purwaka Yudi, M. Nasuha, Zulkifi Sukur (Belakang), Aahmad Bustomi, Muhammad Ridwan, Mijlan Radovic, dan Ronald Fagundes, Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Aldo Baretto, Yongki aribowo.

Komentar

Postingan Populer