Persidafon Singkirkan Bontang FC dari Liga Super Indonesia


Setelah melalui pertandingan yang ketat dan cenderung keras, akhirnya Persidafon berhasil mengalahkan Bontang FC dengan skor 3-2. Dalam pertandingan Play-Off Liga Super Indonesia tersebut Bontang FC berhasil menyarangkan gol terlebih dahulu melalui Kenji A. pada menit ke-12 dan pada menit 65. Sedangkan gol dari Persidafon dicetak oleh Lukas pada menit ke-48, Cirelli dari titik penalti pada menit 55 dan Gol Patrich W. pada menit 67.

Dengan kemengannya ini berarti Persidafon berhasil meraih satu tiket tersisa untuk berkiprah Liga Super Indonesia musim kompetisi 2011-2012 menyusul tiga tim lain dari Liga Ti-Phone yang naik tahta ke Liga Super Indonesia.

Jalannya pertandingan sendiri sangat menarik dan cukup berimbang, kedua tim silih berganti menyerang dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Tercatat Persidafon berhasil menciptakan peluang emas beberapa kali, begitu juga Bontang FC. Selain itu pertandingan ini diwarnai keputusan kontroversi wasit yang tidak memberikan penalti untuk Bontang FC setelah salah seorang pemain Persidafon melakukan hands ball di kotak penalti.

Selamat untuk Persidafon.... Selamat datang di Liga Super Indonesia!
Share this article now on :