Lawan Persikota Ajang Penentukan Daftar 20 Pemain Timnas U-23 Sea Games

Timnas U-23
Sore ini, Jumat, 28 Oktober Timnas Indonesia U-23 akan menggelar uji coba terakhir melawan Persikota Tangerang. Laga uji coba yang kan digelar di cilegon ini merupakan kesempatan terakhir bagi Rahmad Darmawan untuk melihat kemampuan Timnas U-23 dalam suatu pertandingan.

Selain itu di laga uji coba ini Rahmad Darmawan akan mencoba mencari gambaran lain dari tim dengan mengkomparasikan para pemain antara satu dengan yang lain. Hal ini memang suatu keharusan karena saat ini skuad timnas U-23 berjumlah 27 orang sedangkan yang akan didaftarkan untuk Sea Games hanya 20 orang. Dengan demikian setelah pertandingan ini diharapkan diperoleh daftar 20 pemain timnas U-23 yang terpilih ikut Sea Games.

Rahmad Darmawan sendiri menjelaskan bahwa 27 pemain yang bergabung di timnya sekarang akan terus dipertahankan setidaknya sampai SEA Games, meskipun nantinya hanya akan ada 20 nama yang didaftar untuk memperkuat  Timnas U-23 di Sa Games, pentas olahraga Asia Tenggara tersebut.

Mengenai target yang ingin dicapai pada pertandingan di stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten tersebut, Rahmad Darmawan tidak ingin berpikir terlalu jauh. Bagi RD yang terpenting adalah timnas U-23 bisa menunjukan performa yang maksimal.

Komentar

Postingan Populer